Wednesday, November 30, 2016

Pelarangan Adzan oleh Israel di Masjid Al Aqsa

Imam masjid di Filipina yang tertembak saat shalat subuh, serta darah kaum Muslimin tertumpah di Rohingya.. sebegitu dahsyatnya kah efek dari ISLAMOPHOBIA?? Apakah mampu membuka mata dunia tentang siapa Teroris sebenarnya?
Islam yang sesuai Fitrah nya sebagai Rahmatan Lil Alamin, kini semakin gencar untuk terus diberitakan oleh media mainstream dengan mengesankan citra buruk yang membuat masyarakat ketakutan! Dengan menebarkan isu teroris, radikal, intoleran, dan suka berperang, terus disiasati untuk meracuni pandangan masyarakat dunia terhadap Islam.
Namun, sejenius apapun siasat dan makar yang dibuat oleh manusia tidak akan mampu menghadang kehendak Allah Swt. Faktanya, semakin Islam terus di berikan citra buruk, justru orang semakin penasaran untuk mencari tahu Islam yang sebenarnya, Alhamdulillah disaat orang mencari tahu Islam yang sebenarnya itulah turunnya Hidayah dan Karunia Allah Swt. Sehingga dalam beberapa tahun terakhir sejak peristiwa 11 September 2001 terjadi peningkatan pesat terhadap jumlah masyarakat muslim di seluruh dunia!
Dengan fakta tersebut, tentu membuat mereka yang hendak menjatuhkan Islam semakin terus berusaha dan mencari cara untuk mensukseskan misi mereka dengan menebarkan teror dan ketakutan kepada Islam. Seperti apa cara mereka untuk membuat seluruh dunia memandang Islam dengan citra buruk? dan yang lebih penting lagi, Apa saja langkah dan strategi mereka dalam usaha menjauhkan seluruh umat Islam terhadap ajaran Islam sendiri?
Kamu akan menemukan jawabannya dalam buku ini, ISLAMOPHOBIA.
Sebuah buku yang mampu membuat pola pikir kita untuk dapat meningkatkan kepedulian dan antisipasi terhadap oknum yang memiliki ambisi untuk membuat masyarakat dunia menjauhi Islam.
Untuk informasi dan penjelasan tata cara pemesanan buku ini selengkapnya silahkan klik pada foto terlampir,


No comments:

Post a Comment