Saturday, March 12, 2016

Murabbi baru Spirit baru

Alhamdulillah setelah sekian lama kami kehilangan murobbi karena kesibukanya, hari ini kami telah menemukan murobbi baru dan hari ini sudah memulai lagi kegiatan untuk menimba ilmu agama dengan sang Murobbi baru. Dengan adanya murobbi baru ini kami berharap kita semua bisa membangkitkan semangat baru dalam mencari ilmu dalam rangka Tholabul Ilmi.

Adanya murobbi sangat penting bagi kami, ibarat sebuah keluarga engkaulah ayah bagi kami, engkaulah pemimpin bagi kami.

Dalam sepak bola engkaulah pelatih bagi kami, seorang pelatih tahu benar kondisi baik fisik maupun psikis semua pemainya, dia tahu pemain mana yang siap tempur, dan mana pemain yang mlempem ketika dimedan perang.

Siapa yang tidak kenal Sir Alex Ferguson seorang pelatih sepak bola yang sukses dalam melatih klub asal Inggris yaitu Manchester United, selama kepemimpinan beliau telah menunjukan kepada dunia bahwa klub asuhanya telah menjadi juara liga inggris beberapa tahun berturut-turut, sebuah pencapain yang luar biasa, seorang pelatih yang menjadi legenda di Inggris. Tapi setelah pensiun MU diganti pelatih baru tapi dalam kepemimpinan pelatih yang baru ini tidak sesukses seperti Ferguson bahkan selama ditangani pelatih baru ini MU sering mengalami kekalan dan puncaknya MU tidak bisa mempertahankan gelarnya sebagai kampium di liga Inggris. Dan akhirnya managemen MU memecat pelatih yang baru ini. cari lagi pelatih yang lain dan akhirnya dapat lagi pelatih yang baru, pelatih yang baru ini tidak bisa berbuat banyak, MU masih tertatih-tatih mengejar ketertinggalanya.
Ada apa dengan MU? Apakah yang salah dengan MU?
Padahal orang yang dilatih sebagian besar sama, tapi kenapa hasil nya bisa berbeda?

Belajar dari ilustrasi dalam sepak bola diatas bahwa  seorang Murabbi sangat penting bagi kita
Semoga dengan adanya murobbi bari ini bisa membangkitkan spirit baru bagi kita

No comments:

Post a Comment